SAYA MENYESAL MEMILIH USAHA LAUNDRY

Posted by: | Posted on: September 29, 2019

SAYA MENYESAL MEMILIH USAHA LAUNDRY …

Tahun 2007 saya bekerja sebagai karyawan bank swasta di Indonesia, karir pertama saya adalah sebagai sales kredit , karena achievment saya yang bagus dalam waktu 16 bulan mendapatkan promosi jabatan sebagai unit manager . Dari unit Manager achievment bagus juga maka banyak bank lain yang hire saya , sehingga dapat meraih posisi strategis untuk stingkat wilayah dalamhal ini untuk area provinsi

 

Dari awal sebagai karyawan Bank telah membuka laundry dari satu cabang hingga lebih dari 15 cabang sehingga saya mendapatkan Double income, gaji dari saya sebagai karyawan dan keuntungan usaha.

 

Untuk usaha laundry sendiri memiliki profit margin 30 sampai 40% jika omset laundry 10 juta saja maka sudah dapat dikalikan berapa grand total keuntunganya.

 

Tahu manisnya profit dari usaha laundry timbul rasa penyesalan saya Mengapa saya tidak fokus usaha laundry dari awal . Sehingga konsentrasi tidak terpecah di pekerjaan dan usaha . Tentunya tidak ada tekanan dari atasan dan mampu mengendalikan usaha kita sendiri secara mutlak

 

Untuk teman-teman yang sudah membuka usaha laundry namun akhirnya dijual atau di take over sebenarnya tinggal beberapa langkah lagi teman-teman sudah menikmati hasil. Karena apapun alasanya usaha sudah berdiri meski belum jalan sesuai ekspektasi , d luar sana banyak sekali orang yang ingin usaha laundry Namun belum kesampaian .

 

Ingat !!! Usaha laundry bisa d delegasikan , maksimalkan fungsi monitoring , controling secara continue ..

Post : Tiwi  Penulis : Budi 




Comments are Closed

%d blogger menyukai ini: